Rabu, 20 Maret 2013

Bassura City Apartemen

bassura city
Bassura city: Apartemen adalah hunian yang dibangun di satu lahan dengan model bertingkat atau vertikal untuk menyiasati lahan yang semakin sempit sedangkan tingkat permintaan masyarakat akan rumah tinggal tersebut semakin tinggi.

Dengan dibuat model vertikal itulah harga apartemen bisa lebih murah dibanding rumah dengan model horisontal karena tidak memakan banyak tempat / tanah. Bassura city apartemen dijual sudah jalan tower ke 4 dari total 8 tower hunian yang direncanakan oleh pihak pengembang, syntesis development yang telah sukses dengan beberapa proyek besar sebelumnya.


Setelah sukses menjual 3 (tiga) tower sebelumnya, tower g-geranium, tower f-flamboyan dan tower e-edelweiss. Dan akhirnya membuka tower keempat, tower d-dahlia. Tower dahlia apartemen bassura city juga memiliki beberapa kelebihan, antara lain :

  1. Posisi tower tepat disebelah mall
  2. Dekat dengan gerbang utama
  3. View lepas kearah utara atau selatan


Adapun kelebihan dari bassura city apartemen adalah diataranya :

  • Konsep Mixed use development (terdiridari Mall 3 Lantai,Apartemen,Kios,Dll).
  • Harga Terjangkau ( start 200 jutaan ) dan kompetitif ( 8-10jutaan/m2). 
  • Dekat dengan pintu tol (Dalam kota,Jagorawi, dan cikampek). 
  • Strategis, karena berbatasan langsung dengan Jakarta Timur, Jakarta Pusat, dan Jakarta Selatan. 
  • Berlokasi di jalan raya utama basuki rahmat / tepi tol By Pass.

Bassura city apartemen dijual dengan sistem pembayarannya yang sangat flexibel, bahkan bisa diangsur 24 atau 36 kali ataupun dengan menggunakan fasillitas KPA, kredit pemilikan apartemen dari bank mandiri dengan persyaratan yang sangat mudah. Dan yang lebih hebohnya selalu ada promo yang bikin surprise, sebelumnya ada cashback hingga 100 jt, dan undian 1 unit honda yaris.

Saat ini promo hadiah terbaru yang sedang dan masih berlangsung dari 1 maret sampai 14 april 2013, dengan syarat ketentuan yang berlaku jika membeli unit apartemen di bassura city akan mendapat hadiah langsung dan berkesempatan mengikuti undian yang berhadiah 1 unit Toyota Yaris yang akan diundi pada akhir periode tanggal 14 april 2013 pkl 16.30 wib. Dan hadiah langsung yang dibagi dengan syarat ketentuan yang berlaku yakni berupa Samsung Galaxy Tab, Samsung Galaxy S, Samsung LED TV 32", Samsung Home Theater, Camera Digital, Microwave, Voucher belanja, dan lain lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar